Memakai Pakaian Pendek-Tipis-Ketat

Februari 12, 2007 at 4:01 am 2 komentar

MediaMuslim.InfoDi antara perang yang dilancarkan musuh-musuh Islam pada zaman ini adalah soal mode pakaian. Musuh-musuh Islam itu menciptakan bermacam-macam mode pakaian lalu dipasarkan di tengah-tengah kaum muslimin. Ironinya, pakaian-pakaian tersebut tidak menutup aurat karena amat pendek, tipis dan ketat. Bahkan sebagian besar tidak dibenarkan dipakai oleh wanita, meski di antara sesama mereka atau di depan mahramnya sendiri.

Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah Radhiallahu’anhu, bahwasanya Rasululloh Shallallahu’alaihi wasallam mengabarkan bakal munculnya pakaian seperti ini di akhir zaman, beliau Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, yang artinya: “Dua (jenis manusia) dari ahli neraka yang aku belum melihatnya sekarang yaitu; kaum yang membawa cemeti-cemeti seperti ekor sapi, mereka memukul manusia dengannya, dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi talanjang, berjalan dengan menggoyang-goyang pundaknya dan berlenggak lenggok, kepala mereka seperti punuk onta yang condong. Mereka tidak akan masuk surga bahkan tidak akan mendapat wanginya, dan sungguh wangi surga telah tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian” (HR: Muslim: 3/1680).

Termasuk dalam kategori ini adalah pakaian sebagian wanita yang memiliki sobekan panjang dari bawah, atau yang ada lubang di beberapa bagiannya, sehingga ketika duduk tampak auaratnya.

Di samping itu, yang mereka lakukan juga termasuk yang menyerupai orang-orang kafir, mengikuti mode serta busana bejat yang mereka buat. Di antara yang juga berbahaya adalah adanya berbagai gambar buruk di pakaian; seperti gambar penyanyi, kelompok-kelompok musik, botol dan cawan arak, juga gambar-gambar makhluk yang bernyawa, salib, atau lambang-lambang club-club dan organisasi-organisasi non Islam, juga slogan-slogan kotor yang tidak lagi memperhitungkan kehormatan dan kebersihan diri, yang biasanya banyak ditulis dalam bahasa asing. Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala senantiasa menjaga diri kita, sehingga diri kita senantiasa berada dalam kebaikan. Wallohu’alam.

(Sumber: Dosa-Dosa Yang Dianggap Biasa, Asy-Syaikh Muhammad Shalih Al Munajjid)

Iklan

Entry filed under: Akhirat, Articles, Artikel Islam, Artikel Muslim, Hakikat, Haroki, Hati, Hizbut Tahrer, Imam, Islam, Mabit, Madah Tarbiyah, Mukmin, Muslim, Tafsiah Wa Tarbiyah, Tarbiyah, Tarbiyah Islam, Tarbiyah Muslim, Tarbiyah Umat, Taujih, Tsaqofah, Ukhuwah.

Menyikapi Polemik Zakat 42,3 % Pelajar Seks Pra Nikah

2 Komentar Add your own

  • 1. kasmudi  |  Agustus 5, 2008 pukul 4:07 am

    Syukron atas artikelnya, ini sangat bermanfaat untuk sosialisasi temen-temen kami di kantor. Semoga Allah menambahkan ilmu yang bermanfaat

    Balas
  • 2. Shodikin  |  Agustus 3, 2009 pukul 10:21 am

    Memangnya semua wanita harus pakai jilbab,lantas jilbab yang bagaimana yang sesuai Alquran ??? Apakah harus tertutup dari ujung rambut sampai telapak kaki??? Mengapa demikian, apakah karena wanita itu secara keseluruhan dianggap AURAT ????
    Kalau sekarang banyak wanita yang memakai jilbab lontong yaitu jilbab yang yang ketat sekali sehingga bentuk tubuhnya jelas dan hal tersebut menimbulkan hawa nafsu yang lebih kuat berarti melanggar Undang2 APP . Kalau buat aq seorang laki2 yang mempunyai istri lebih dari satisudah ber ZINAH , apalagi yang punya istri 9 , maka boleh disebut RAJA ZINAH …..HE……he…..he????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Telah Dikunjungi

  • 155,599 Pengunjung
Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: